Mengatasi Tumor Jinak Parotis Dengan Jelly Gamat QnC

Tumor Jinak Parotis

Kelenjar parotis adalah salah satu dari adanya tiga buah pada kelenjar air liur atau saliva yang berada di dalam bagian tubuh manusia.Tumor jinak parotis merupakan adanya pertumbuhan pada sel secara dengan tidak normal yang terjadi pada bagian kelenjar parotis. Tetapi pada tumor ini sifatnya tidak ganas atau malignant melainkan jinak. Pada kelenjar ini merupakan sebuah kelenjar air liur terbesar yang terletak pada area depan bagian telinga. Adanya gangguan pada kelenjar air liur ini yang paling sangat sering terjadi adalah pada sebuah kelenjar parotis yang dapat menyebabnya bisa terjadinya penyakit beragam dan serta terdapat tumor yang merupakan pada salah satu penyakitnyanya, adanya di samping sebuah batu pada kelenjar air liur atau sialolithiasis, mengalami sebuah infeksi pada kelenjar air liur, dan adanya kista. Gangguan pada kelenjar air liur ini, bisa pula termasuk akibat sari adanya tumor jinak yang bukan merupakan gangguan kesehatan yang dengan serius. Meskipun dengan demikian, anda harus perlu tetap untuk berhati-hati terhadap akan risiko terjadi munculnya tumor pada kelenjar air liur agar segera dapat penanganan medis yang dapat dilakukan dengan segera serta baik untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.



Penyebab Tumor Jinak Parotis

Penyebab dari penyakit tumor parotis ini disebabkan oleh adanya mutasi DNA pada sebuah sel-sel yang berada pada kelenjar parotis. Adanya mutasi pada DNA ini akan dapat menyebabkan pada sel-sel yang berada dalam kelenjar parotis akan mengalami sebuah pembelahan dengan secara cepat dan akan terus menerus melakukan pembelahan. Sel-sel yang berada pada dalam kelenjar yang mengalami sebuah pembelahan secara cepat ini akan berubah membentuk sebuah tumor dan jika tumor ini cukup ganas maka akan membentuk sebuah jaringan sel kanker. Ada beberapa faktor yang akan dapat meningkatkan sebuah risiko terjadinya seseorang untuk terkena sebuah tumor parotis adalah seperti adanya faktor usia karena pada biasanya kanker ini lebih sering untuk menyerang lansia tetapi bisa pula terjadi pada siapapun, adanya paparan radiasi yang disebabkan oleh penanganan medis di bagian kepala atau bagian leher yang dapat menyebabkan memicu terjadinya tumor parotis, adanya paparan dengan zat kimia senyawa, terlalu banyak mengkonsumsi rokok serta bisa pula disebabkan oleh adanya faktor dari penggunaan pada telpon seluler yang berlebihan serta mengalami infeksi virus atau bakteri.

Gejala Pada Tumor Jinak Parotis

Ada beberapa gejala yang akan di alami oleh penderita tumor jinak parotis yaitu akan mengalami seperti akan munculnya sebuah benjolan pada area bagian wajah yang pada biasanya akan diketahui atau teramati pada saat ketika anda sedang melakukan mencuci muka atau sedang mencukur, mengalami nyeri pada area bagian wajah tertentu tetapi gejala ini sangat jarang terjadi. Nyeri yang akan muncul biasanya akan lebih di rasakan dari yang di akibatkan oleh adanya tumor yang mengalmi pecah atau terjadi invasi tumor ganas ke dalam jaringan lain, akan mengalami munculnya sebuah benjolan pada area bagian pangkal ataupun pada ujung bagian kelejar parotis, adanya paralisis pada area saraf bagian wajah. Paralisis  pada saraf  bagian wajah ini penyebab utamanya yang  disebabkan oleh muncul adanya sebuah benjolan pada bagian parotis yang akan memiliki sebuah kemungkinan menjadi ganas tetapi pada kebanyakan paralisis yang berada pada saraf bagian wajah dikarenakan oleh adanya Bell’s Palsy. Sedangkan gejala yang dia alami oleh tumor ganas, para penderita akan merasakan berbeda dengan tumor jinak yaitu akan mengalami seperti adanya pelemahan pada saraf wajah, mengalami pembesaran pada area bagian benjolan, akan munculnya sebuah luka atau ulcer dan mengalami pengerasan pada bagian mukosa ataupun kulit yang berada di sekitar area tumor, terjadinya sebuah mati rasa pada sekitar daerah di benjolan, merasakan munculnya nyeri atau sakit yang akan semakin terasa parah dari jangka waktu ke waktu, akan memiliki sebuah  riwayat pada kanker kulit, mengalami sindrom Sjogren, ataupun adanya terapi radiasi pada bagian kepala atau pada bagian leher.

Pengobatan Pada Tumor Jinak Parotis


Pengobatan ini digunakan untuk mencegahnya sel tumor untuk kambuh kembali pada saat telah sembuh serta untuk menghilangkan sebuah sel jaringan pada tumor dengan secara maksimal dan mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan dari adanya gejala pada tumor parotis ini juga untuk mencegah terjadinya sebuah komplikasi dengan adanya pada penyakit lainnya yang di timbulkan karena tumor yang mengalami keparahan. Komplikasi yang di timbulkan akibat dari penyakit ini adalah pada awal mulanya karena adanya perubahan pada tumor yang pada awalnya jinak menjadi ganas, pada pipi akan memerah, adanya gangguan pada pendengaran yang diakibatkan karena adanya tekanan pada daerah telinga dan akan mengalami kerusakan pada saraf wajah yang akan menimbulkan sebuah paralisis temporer ataupun secara permanen. Untuk itu kini kami mempunyai saran terbaik untuk membantu anda dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit khususnya pada penyakit tumor jinak di bagian parotis dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat QnC sebelum pikiran anda untuk menuju pengobatan secara dengan medis lebih baik lakukan dengan menggunakan obat herbal produk kami. Kenapa harus menggunakan obat herbal Jelly Gamat QnC buak dengan obat herbal lain? Karena obat herbal  Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan yang alami dan telah terpercaya tanpa adanya campur tangan bahan kimia yaitu ekstrak teripang emas yang merupakan makhluk ajaib yang berasal dari bawah dasar laut yang memiliki sebuah kandungan multi khasiat bagi kesehatan tubuh manusia, untuk itu pada sekarang ini ekstrak teripang emas ini dijadikan bahan utama dari obat herbal  Jelly Gamat QnC sehingga kini obat herbal  Jelly Gamat QnC telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit kronis hingga non kronis khususnya ampuh mengatasi pada tumor. Untuk itu segeralah konsumsi obat herbal  Jelly Gamat QnC untuk membantu penyembuhan penyakit anda. Selain mengandung ekstrak teripang emas  Jelly Gamat QnC pula mengandung komposisi lainnya yaitu memiliki kandungan airOR, sweetener steva, essan natural, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayur. Berikut ini sekilas tentang  Jelly Gamat QnC kami antara lain adalah :




Info Produk
Nama Produk : Jelly Gamat QnC 
No BPOM :  TR173301471
No Depkes P-IRT : 109321601291-1229
Kode Produk : TDM
Komposisi : Tripang Emas, Sweetener Steva, Pengelumas Nabati, Air OR,Essan Natural, Ekstrak                             Buah dan Sayuran
Cara Konsumsi : diminum 3 sendok 2X sehari (pagi dan sore)
Tempat Penyimpanan : Simpan di tempat dingin/suhu rendah seperti Lemari Es
Harga : Rp.155.000/botol ( belum termasuk ongkos kirim )
Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama

"Sertakan Kode TDM"

LEGALITAS BPOM JELLY GAMAT QNC


Bagaimana Cara Mendapatkan Jelly Gamat QnC?

Ingin mendapatkan obat herbal Jelly Gamat QnC untuk membantu sebuah proses penyembuhan penyakit anda? Caranya sangat mudah hanya dengan memesannya melalui kami dengan mengirimkan format/kode yang sudah di tentukan oleh kami dan jangan sampai lupa untuk "Sertakan Kode TDM" bagi setiap pemesanan Jelly Gamat QnC serta dikirimkan melalui via sms ataupun bisa pula menggunakan via whatsapp pilih saja pada salah satunya. Kini berlaku khusus bagi setiap pemesanan Jelly Gamat QnC dalam 1 sampai 2 botol bisa kirimkan barang pesanan terlebih dahulu baru lakukan pembayaran pada berikutnya. Untuk harga ongkos kirim akan admin kami beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format/kode pemesanan dengan benar kepada kami. Tunggu apalagi segera pesan Jelly Gamat QnC untuk anda konsumsi agar cepat terbebas dari penyakit tumor yang sedang anda alami. Berikut ini adalah format/kode yang harus anda isi dengan benar tanpa terkecuali antara lain:

Format Pemesanan 
TDM : JUMLAH BARANG : NAMA : ALAMAT : NO HP/TELPON 
kirim ke 0853-5115-2300

Contoh Format Pemesanan
TDM : 3 botol : Neti Kurniati : Jl.merdeka no 72 Rt/Rw 03/09 Kota Tasikmalaya Kab.Jawa Barat : 085316222XXX
kirim ke 0853-5115-2300

"Sertakan Kode TDM"

REKENING PEMBAYARAN JELLY GAMAT QNC 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Jelly Gamat QnC Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Jelly Gamat QnC Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Jelly Gamat QnC Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

PERHATIAN!!!!

Jangan sampai lupa untuk selalu "Sertakan Kode TDM" bagi setiap pemesanan karena TDM merupakan kode khusus ataupun wajib yang harus tetap di cantumkan bagi setiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC kami. Jika tidak sesuai dengan apa yang sudah kami tentukan, mohon maaf barang yang anda inginkan tidak dapat kami proses. Silahkan cek ulang kembali format/kode pemesanan yang sudah anda isi sebelum anda kirimkan kepada kami.

Terimakasih telah membaca artikel kami silahkan baca artikel yamh lainnya pula untuk membantu  anda dalam melakukan proses penyembuhan. Semoga bermanfaat serta lekas sembuh kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatasi Kanker Mata Dengan Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC untuk mengatasi Kanker Tenggorokan